Tuesday 10 March 2015

Hipnotis wanita

 HIPNOTIS WANITA



" Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta… kepadaku… ~risahlah hati, dewa19  "

Inilah salah satu strategi cara hipnotis wanita yang akan kita pelajari secara ilmiah dan dengan cara hipnotis yang akan kita manfaatkan...
Cara hipnotis wanita dengan strategi ilmiah tanpa mantra atau klenik yang sangat mudah anda lakukan...
Alangkah baiknya sekarang anda ikuti dan baca dari awal terlebih dahulu sekarang,

Sigmund Freud, Bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laku manusia berkata “APA SIH YANG WANITA INGINKAN?”. Bahkan bapak psikologi modern saja bingung apa yang di-inginkan wanita.
Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang di-inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, tapi saat si pria memberikan “A” wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada saat si Pria memberikan “B”, wanita bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alasan yang masuk akal.
cara hipnotis wanita untuk di pelajari lebih lanjut
Pria memandang Wanita bagaikan sebuah kue coklat stoberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka.
Sebagian dari para Pria berfantasi memiliki romatika dengan Wanita yang layaknya bidadari untuk hidup damai, tenang dan bahagia selamanya. Sebagian lagi mendambakan Wanita sebagai objek untuk mendapatkan reputasi karena memiliki Wanita cantik yang tidak dimiliki Pria-pria lain membuat mereka merasa bangga dan diakui. Kecantikan sering kali menjadi Faktor utama para Pria untuk memiliki seorang Wanita selain Kepintaran, Kepribadian yang menarik dan Kekayaan.
Banyak Pria yang menyangkal, hanya sedikit yang mengakui...
Banyak Pria melakukan banyak hal-hal gila demi “berkorban” untuk bisa memiliki seorang Wanita.

Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka.

Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.

Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.
“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan? 

Pejamkan mata anda dan bayangkan jika anda tidak usah melakukan hal-hal gila yang dilakukan para Pria, anda tidak perlu menghambur-hamburkan uang anda, anda dapat menjadi diri sendiri dan anda mampu membuat Wanita yang selalu di’inginkan para Pria itu tertarik dengan anda. Apakah ada cara seperti itu? Beruntunglah anda karena anda adalah orang yang terpilih yang akan menguasai sebuah konsep yang 99% pria diluar sana sangat-sangat-sangat butuhkan. 

INGAT !!! Banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghambur-hamburkan uang, sok jagoan atau macho, sok pintar, sok baik, sok membantu, sok kenal-sok dekat (sksd), sok baik DEMI membuat seorang Wanita TERTARIK kepada anda adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
YA, Kadang-kadang cara-cara tersebut berhasil jika anda mempunyai wajah ganteng, kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal atau wanita tersebut MEMANG sudah TERTARIK dengan anda DARI SANANYA !!
Tapi bagaimana jika Wanita tersebut BELUM tertarik kepada anda dan anda tidak ganteng, kaya, terkenal atau punya fisik ideal? Diam saja tidak cukup, Anda harus lakukan sesuatu ???
BERSIHKAN SEKARANG JUGA CARA ITU !!!


Coba kita lihat kenyataannya...
Cara hipnotis wanita termudah dan gratis
Sejak SMU saya sangat-sangat bingung dengan suatu fenomena tentang Pria dan Wanita. Selalu saya bertanya mengapa cewe-cewe yang paling cantik, imut, pintar, menarik dan seksi selalu dekat dan pacaran dengan cowo-cowo yang suka tawuran dan yang populer? Cowo-cowo yang “Nakal” dan bandel yang suka memukuli anak-anak yang pintar dan jenius. Atau Anak-anak yang populer alias yang gaul atau yang cool!. Kenapa yang pacaran sama anak-anak yang pintar dan jenius adalah cewe-cewe yang tidak terlalu menarik?
Dan lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak yang populer tadi jarang ada yang ganteng atau kaya... ( kecuali saya... heee..hee.. )

Hmmm… mungkin Wanita suka pria yang populer dan kuat fisiknya?
Saat di bangku kuliah saya melihat ada sedikit perubahan. Para Wanita di bangku kuliah lebih agak sedikit selektif. Saya mulai menemukan para Wanita-wanita yang paling cantik, imut, pintar dan seksi tadi mulai suka dekat dan berpacaran dengan pria-pria yang pintar secara akademis. Tapi tetap Para Pria “Nakal” dan populer adalah “Raja Wanita” Cantik, seksi dan menarik di Kampus!

Hmmm… aneh… saya masih melihat kesamaan yang mendasar yaitu,
- Wanita suka Pria Populer dan kuat fisiknya
- Diantara Pria-pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
- Para pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir mungkin Wanita di tahap Kuliah sudah mulai berfikir untuk menjalin hubungan rumah tangga dan ingin mencari Pria yang mapan untuk menjadi suami.
 YA, mungkin Wanita menginginkan Pria yang Mapan!...
Saya pernah bekerja di beberapa perusahaan nasional dan asing dan saya mendapatkan kesempatan untuk mempelajari Wanita dari berbagai budaya, kultur dan latar belakang, diantaranya Wanita Indonesia, asia, eropa, amerika, India dan Wanita dari percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan? >> lanjutkan membaca <<


LIHAT VIDEO WANITA INI PECAHKAN BOTOL DENGAN KEKATAN PIKIRAN !!

0 comments:

Post a Comment