Friday 5 June 2009

Raja Hipnotis Testimoni

Raja Hipnotis testimoni



Saya katakan sejujur-jujurnya kemampuan dan talenta  hipnotis Mas dyan sangat bagus dan memang harus di pelajari ilmu hipnotis ini untuk kebaikan sesama dan menjaga adanya perbuatan yang tidak di inginkan. Saat saya mengikuti workshop raja hipnotis ini saya benar dan percaya hipnotis memang sangat membantu bagi hidup kita dan hanya di raja hipnotis ini saya baru mengacungkan jempol bahwa inilah ilmu hipnotis, bukan seperti pelatihan yang ada di tabloid  atau di koran-koran yang menggunakan unsur mistik dan ritual kebal bacok menjadi sakti dalam waktu singkat !!! saya tegaskan mereka para pengiklan atau pelatihan itu hanya berniat mempengaruhi saja pada iklannya tetapi tidak pada kenyataannya dan yang di janjikan. saya sangat menganjurkan anda semua lebih berhati-hati mengikuti pelatihan yang mengajarkan hipnotisnya karena mereka saya rasa setelah saya coba mengikuti pelatihan tersebut ternyata sama sekali tidak bisa dan kurang memahami pada ilmu hipnotis mereka dan sungguh sangat disayangkan. Jika anda ingin mengikuti pelatihan hipnotis saran saya fokuslah pada hanya pelatihan hipnotis saja, bukan yang di campur dengan ilmu lain-lainnya. Itu kelihatan kalau memang sengaja CARI UANG SAJA !!! Silahkan ikuti raja hipnotis ini karena para guru di sini sudah berpengalaman dan bisa membuktikan kehebatan ilmu hipnotis mereka. bukan sekedar teori saja... semoga saran saya bermanfaat bagi saudara-saudara ku sekalian... salam sukses buat Mas dyan dan raja hipnotis ini. Trimakasih ilmunya. jangan lupa kalau ada workshop saya juga di kabari lagi...
( Suhu Itong - Surabaya )




Ilmu hipnotis yang sangat istimewa yang di miliki raja hipnotis ini sangat luar biasa... belum saya temukan selama ini saat saya mengikuti pelatihan hipnotis di manapun terutama di surabaya seperti raja hipnotis. dalam cara belajar yang cukup unik dan extreme membuat para peserta mampu menduplikasi ilmu Mas dyan yang saya raja telah mumpuni untuk ilmu hipnotis.  saya sudah bisa menghipnotis bukan pada umumnya menutup mata atau menidurkan, tetapi saya mencoba kekuatan sugesti saya hanya berkata lumbuh... eehh... luar biasa 4 orang teman saya kakinya gak bisa bergerak !!! tapi itu hanya dasar saja kata Mas dyan, nah... terus yang lebih dahsyat lagi gak boleh di masukkan testimoni disini kata beliau...hee...hee... wasalam.
( Ustak Madi - Jojoran Surabaya )




Salam Pak dyan, Trimakasih ya pak dyan... Tak sia-sia saya datang ke Indonesia khususnya di Surabaya dan berlatih dengan pak dyan dalam lama 5 jam, semoga anda kaya dan berjaya!!! Sekarang baru saya yakin mampu hypnosis orang dengan ilmu hipnotis pak dyan yang unik sangat juga extreme dalam cakap belajar hipnotis. Pak dyan saya tunggu datangnya di Malaysia ya... salam saudara.
( Mr Mohamad Nizam Bin Zainal - Malaysia )




Saya sungguh kagum dengan kemampuan Raja hipnotis yang sangat luar biasa dalam ilmu HIPNOTIS dan HIPNOTERAPI beliau yang sungguh membuat saya merasa menjadi seorang Dokter yang bisa lebih mudah menghadapi klien dengan tehnik hipnotis dan kolaborasi hipnoterapi dan medis merupakan satu kebanggaan buat saya.... Luar biasa Raja hipnotis!!
( Dr Chandra - surabaya )




Sangat Extreme dan luar biasa cepat dan mudah bagi saya menguasai apa itu ilmu hipnotis yang sesungguhnya...
dalam waktu 5  jam workshop hipnotis saya bisa kuasai hipnotis Romy Rafael atau Uya kuya yang sering sekali saya liat di televisi selama ini...  satu-satunya tempat yang paling tepat bagi saya di Surabaya untuk bisa cepat belajar HIPNOTIS!!! thanx Mr Dyan...
( Kardy - Lombok )




Tidak diragukan lagi kemampuan Profesional Muda Hipnotis Indonesia ini begitu luar biasa!!!
Dengan penuh harapan mengikuti private 5 jam Raja Hipnotis untuk hypnoforensic akhirnya berhasil dan berbagai manfaat saya dapat setelah menguasai HIPNOTIS ini.... mudah-mudahan bermanfaat dan bernilai positif bagi peserta seperti yang di cita-citakan Mr dyan... Trimakasih Mas dyan
( Serma Dwi kurnia - malang )




Benar-benar dahsyat dan perlu diacungin jempol buat Raja Hipnotis!!!
Hanya 3 jam saja bisa membuat saya serasa menjadi Master Hipnotis seperti yang saya harapkan selama ini.  2 kali saya mengikuti pelatihan hipnotis di surabaya belum ada yang seperti Raja Hipnotis yang mampu membuat peserta langsung mempraktikkan hipnotis dilapangan setelah 5 jam private...." kolaborasi with magic mentalistm " membuat saya percaya ilmu hipnotis sungguh luar biasa!!! 
( Go Bambang H - surabaya )





Bahagia sekali saya datang di surabaya dan bisa bertemu Master Dyan dan rekan raja hipnotis surabaya yang telah membimbing saya dalam waktu 3 jam bisa memahami dan sekaligus praktik hipnotis di kebun bibit surabaya bersama Mr Arif.  sekarang saya bisa mengkolaborasi dengan ilmu kedokteran saya untuk pencabutan gigi dengan HIPNOTIS dan HIPNOTERAPI ala Raja hipnotis...  trimakasih banyak Mr Dyan dan Mr Arif atas bimbingan instannya...
saya tunggu kedatangannya di kota Medan untuk kerjasamanya.
( Dr A Ibrahim Mudhani - Medan )






Meski terbilang Muda, tetapi tidak diragukan lagi dalam ilmu HIPNOTIS yang ada pada diri Mr Dyan!!!  dengan materi dan seni pembelajaran yang berbeda dari pelatihan yang ada di Surabaya, beliau sungguh bisa dengan mudah memberi cara yang sangat special dan mudah di kuasai walau dalam waktu 3 jam saja saya bisa menghipnotis dengan berbagai cara dan kondisi...Murah, berkwalitas, dan bisa dipercaya Raja hipnotis Hipnotis Surabaya !!!  Sukses Mr Dyan dan team Raja Hipnotis....
( H.M Alifudin - tanggulangin )






Sungguh luar biasa private hipnotis di surabaya yang pernah saya ikuti ini benar-benar menjadikan saya percaya bahwa hipnotis sangat mudah di kuasai dan di praktikkan seperti kata Master Dyan!!!
Setelah 5 jam private hipnotis saya langsung praktik lapangan dan hasilnya nyata bukan hanya TEORI tetapi saya mampu dan bisa menghipnotis orang di lapangan langsung dengan cara hipnotis super cepat raja hipnotis surabaya...
semoga bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan memberdayakan bukan memperdaya orang!!!
sukses dan salam trance raja hipnotis surabaya...
( Letkol Rudi B - )






Sangat bangga bisa belajar HIPNOTIS bersama Raja Hipnotis...
Cara belajar yang unik dan mudah dimengerti untuk pemula dan yang paling penting adalah Rahasia terbesar master hipnotis bisa saya miliki, sehingga saya sangat mudah mempraktikkan dalam pekerjaan yang saya tekuni... trimakasih banyak raja hipnotis!!!  semoga sukses dan bermanfaat ilmu Hipnotis ini...
( Hani joen - surabaya  )







Jempol buat raja Hipnotis dan penuh bangga diri saya bergabung dan belajar dengan Mr Dyan!!!
Benar-benar private yang luar biasa bisa kuasai HIPNOTIS dalam waktu 3 jam saja... semula saya ragu dengan private ini, dan setelah konsultasi terlebih dahulu dengan Mr Dyan saya menjadi yakin bahwa ini bukan sembarang workshop hipnotis yang pernah ada di Indonesia. Pahami, yakini dan praktikkan... itulah semangat dari Master Dyan!!!
( lie Hendra - Malang )





Saya sangat berterima kasih kepada raja hipnotis yang telah membantu keinginan saya untuk bisa cepat kuasai hipnotis dalam waktu singkat.  karena saya juga tidak banyak waktu untuk meninggalkan kerja dan keluarga...  tetapi ternyata dalam waktu5  jam private ternyata saya sudah mampu kuasai hipnotis dan sekarang saya bisa dengan mudah menghipnotis dengan berbagai cara dan yang terpenting adalah manfaat yang luar biasa saya dapat dengan biaya yang sangat Murah dan berkwalitas!!!
( Bpk Poer - Surabaya )






Cara belajar Hipnotis yang sangat unik dan luar biasa membuat saya benar-benar bisa Hipnotis  dan membantu sahabat dan keluarga dengan ilmu yang luar biasa ini.  saya mengira hipnotis hanya untuk hiburan, tapi ternyata setelah di jelaskan Mr Dyan mengenai hipnoterapi saya merasa inilah yang saya inginkan selama ini. Benar tanpa banyak teori dan praktik langsung setelah 5 jam private!!! sukses Raja Hipnotis!!!
( Bpk Ahmad - kalimantan )






Dahsyat dan benar-benar Raja hipnotis seperti namanya!!!  ini yang saya cari selama ini para trainer yang profesional walau masih muda tetapi mampu menguasai bidangnya dengan sempurna...
Tidak banyak Teori saja seperti pelatihan yang ada di surabaya umumnya hingga sampai 8 jam, membuat jenuh saja dan akhirnya hasilnya belum tentu maximal. Seperti private raja hipnotis surabaya yang menawarkan 5 jam mahir hipnotis ternyata terbukti mampu membuat saya bisa menghipnotis orang di lapangan dengan cara dan tehnik yang sangat mantap!!!  sukses Master Dyan
( Bpk Priyo - Gresik )




Bukan raja hipnotis namanya jika dalam waktu 5 jam workshop peserta sudah menjadi Master Hipnotis seperti Romy Rafael dan uya Kuya... haa...haa..
saya sangat bersyukur bisa mengikuti workshop hipnotis bersama Mr Dyan dan Mr Arif yang dengan seni hipnotis yang membuat saya semakin bersemangat untuk bisa menghipnotis semua orang baik untuk hiburan atau pengobatan. semoga ilmu ini bermanfaat buat para alumni dan peserta raja hipnotis surabaya.  sukses raja hipnotis surabaya!!!
( Bpk Silvin - Surabaya )







Alhamdulillah akhirnya saya bisa dengan mudah dan cepat bisa kuasai HIPNOTIS bersama raja Hipnotis Surabaya di bawah bimbingan Mr Dyan dan Mr Arif yang dengan sangat antusias mengajarkan dan membagikan ilmu hipnotisnya kepada saya sehingga saya sangat bangga bisa belajar walau harus menempuh perjalanan jauh. trimakasih banyak master...
( C Mahendra - Ngawi )






Sungguh satu kebanggaan bagi saya setelah mengikuti workshop raja hipnotis ini... saya merasa mentransformasi diri saya menjadi sosok paranormal dengan spiritual hipnotis yang bisa saya kembangkan bersama bimbingan Mas dyan dan team raja hipnotis surabaya. saran saya, terus adakan pelatihan ini sebelum banyak para pembelajar hipnotis kecewa mengikuti pelatihan hipnotis di tempat lain. karena sangat disayangkan mereka salah memilih dan mungkin karena lebih murah tapi dapat banyak ilmu seperti paranormal  yang menjanjikan berbagai ilmu yang saya rasa hanya omong kosong !!! semoga mereka berpikir dengan otak mereka dan sadar akan kebohongan dan janji-janji pada iklan itu...
( Bp Pogho - Sidoarjo )




Raja Hipnotis testimoni

1 comments:

  1. Bagaimana saya dapat belajar kpd RAJA HYPNOTIS, apakah harus datang langsung? Berapa lama belajarnya dan dimana alamatnya? tks

    ReplyDelete