Thursday 2 February 2012

Master hipnotis

MASTER HIPNOTIS
 Master Hipnotis

Master hipnotis yang tak asing lagi di dunia hipnotis yang akan membimbing anda dan menjadikan anda profesional hipnotis adalah para master hipnotis dari berbagai pelatihan hipnotis yang ada di Indonesia dan tergabung menjadi satu dalam satu wadah dan lembaga pemberdayaan manusia dengan hipnotis yang sejak berdiri 3 tahun yang lalu.
Para master hipnotis ini bersepakat untuk membuktikan bahwa hipnotis bisa dengan mudah di kuasai dan di praktikkan oleh siapa saja dan dalam waktu singkat tanpa biaya yang terlalu mahal.
Master master hipnotis di raja hipnotis surabaya ini tergolong sangat luar biasa menjadikan para peserta pelatihan hipnotis mahir dalam stage hipnotis dalam waktu singkat.

Dalam pelatihan hipnotis raja hipnotis surabaya ini anda sangat dijamin kemampuan anda untuk bisa menidurkan atau membawa orang masuk alam bawah sadar dalam waktu 3 detik.
Terbukti cara hipnotis cepat yang di ajarkan persis dengan apa yang dilakukan master hipnotis yang ada di televisi.
Hanya saja ada beberapa orang yang kurang percaya diri sehingga butuh sedikit latihan untuk membiasakan dalam cara hipnotis super cepat raja hipnotis surabaya ini. Oleh sebab itu setelah pelatihan selama 5 jam anda bisa langsung praktik hipnotis di lapangan agar anda lebih yakin dengan cara hipnotis yang sangat ampuh dan cepat ini.

Master hipnotis ini membuktikan langsung cara hipnotis yang diajarkan di lapangan dengan orang-orang yang tidak dikenal sebelumnya bersama peserta raja hipnotis surabaya setelah pelatihan.
Anda bisa merasakan langsung pengalaman yang menakjubkan bisa dengan mudah membuat orang tertidur lelap seperti yang ada di tayangan televisi.
Untuk hiburan dan menghibur keluarga atau orang-orang di sekitar anda dengan hipnotis, pengalaman yang sungguh sangat menyenangkan dan membahagiakan melihat mereka tertawa menonton aksi hipnotis kita...





Master hipnotis Romy rafael dalam kepiawaiannya dengan cepat membuat setiap orang tertidur dengan cepat hanya dengan berjabat tangan, sekali kata, menjentikkan jari dalam waktu 3 detik orang terhipnotis !!!
Membuat orang mati rasa, lupa diri, mengikuti segala perintahnya tanpa perlawanan sama sekali...
Sungguh dahsyat... Luar biasa... sangat extreme....



Uya kuya Hipnotis Show

Master hipnotis Uya kuya dalam seni hipnotis komedian yang bisa membuat orang tertidur lelap dengan tisyu bakar yang ajaib membuat orang tak sadarkan diri berbicara jujur dan menguak rahasia pribadinya tanpa di sadari !!!
Hingga sekarang hipnotis uya kuya masih dianggap haram oleh sebagian masyarakat di karenakan berbagai alasan atau fakta yang belum jelas.
Di satu sisi tayangan hipnotis uya kuya memang sangat di cemaskan karena dilihat dari segi agama islam mengumbar aib merupakan hal yang sangat merugikan dan bertentangan juga di anggap haram.
Tetapi di satu sisi tayangan hipnotis uya kuya jika di tinjau dari segi pengetahuan hipnotis yang memadai mungkin anda akan mengetahui lebih dalam bahwa hipnotis yang dilakukan uya kuya tidak bertentangan dengan syariat Islam.

Dalam pelatihan raja hipnotis surabaya ini anda bisa dengan cepat dan mudah melakukan hipnotis seperti master hipnotis tersebut dalam waktu singkat tanpa mantra atau azimat juga tanpa melakukan berbagai ritual.
Rahasia hipnotis para master hipnotis tersebut akan kami bongkar dan anda dapat mengetahui di balik kekuatan hipnotis Uya kuya dan Romy rafael.


INFO : 081217717111

0 comments:

Post a Comment