Tuesday 3 February 2015

Hipnoterapi

HIPNOTERAPI
 Hipnoterapi | Hypnotherapy | hipnotis | Hipnotis jakarta | Raja hipnotis

Hipnoterapi adalah salah satu aplikasi hipnotis yang sangat membantu anda untuk memprogam ulang pikiran-pikiran anda yang terbentuk tanpa anda sadari menjadi masalah dalam kehidupan anda.
Hipnoterapi sangat membantu anda mengubah pola pikiran atau hidup anda yang mungkin ingin anda ganti dengan pola hidup yang anda inginkan sehingga membuat anda lebih bahagia.
Hipnoterapi sangat ampuh dan efektif dalam membantu anda untuk mengubah kebiasaan buruk, pola makan yang kurang baik, melupakan dengan mudah masa lalu yang selalu menghantui pikiran anda, depresi atau stres, psikosomatis, keharmonisan rumah tangga, sex, dan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh pikiran anda yang kurang sehat sehingga berdampak pada tubuh anda.
Mengingat semua penyakit berawal dari pikiran oleh sebab itu hipnoterapi membantu anda untuk menyembuhkan dan membantu proses penyembuhan diri anda dari semua masalah pikiran anda.


 Hipnoterapi | Hypnotherapy | Hipnotis | Raja hipnotis


Manfaat dan kegunaan hipnoterapi telah banyak dirasakan dan di miliki hampir setiap orang sejak dahulu. Tetapi sayang terkadang para hipnoterapi kurang menyadari betapa pentingnya arti kesembuhan seorang klien dalam Masalah yang di deritanya. Sehingga terkesan lebih mementingkan materi atau uang terlebih dahulu dari pada kesembuhan klien mereka.

Beberapa waktu lalu kami sangat ibah mendengar salah seorang klien kami yang datang jauh dari kota Banyuwangi datang untuk meminta bantuan menyembuhkan rasa kurang percaya dirinya yang sudah lama di rasakan 3 tahun terakhir. Sehingga klien kami merasa terganggu saat melakukan presentasi di depan Manager dan pemilik perusahaan sehingga jika sampai terus seperti itu akan berdampak pada prospek kedepan satu perusahaan yang di pimpinnya. Setelah lama berbincang ternyata sebelum datang untuk terapi dengan kami beliau mengatakan bahwa sebelumnya pernah mengikuti sesi terapi pada hipnoterapis yang ada di kota Jepara dan mempunyai nama besar di kota jepara. Tetapi sayang usaha untuk membuat klien kami lebih percaya diri pupus dan membuat kecewa dalam dirinya.
Kemudian setelah sesi hipnoterapi selesai bersama kami selama 2 jam klien kami merasa ada perubahan dan tanpa sadar rasa percaya dirinya meningkat hingga ke esokan harinya klien kami  melakukan presentasi di depan pemimpin tertinggi dalam perusahaannya.
Apa yang terjadi ???
Tepat setelah klien kami selesai presentasi dan dengan sangat bahagia klien  kami menelpon dan mengatakan " luar biasa ilmunya....saya sungguh sangat percaya diri...thanx master !!! "


Dengan biaya yang sangat mahal menjalani hipnoterapi dengan mereka yang mempunyai nama dan jam terbang tinggi ternyata bukan jaminan untuk anda sembuh dan bisa merasakan perubahan dalam hidup anda.
Saran kami, lebih berhati hatilah memilih hipnoterapi yang terlihat mahal dan mungkin besar nama tetapi mengutamakan materi bukan kesembuhan anda.
Percayalah pada diri anda sendiri bahwa anda bisa melakukan yang terbaik buat hidup anda dan berfikir siapa yang terbaik buat anda bukan ternilai melalui materi ataupun nama besar yang membuat anda terjebak dalam kerugian diri anda sendiri !!!
Kami lebih mengutamakan kesembuhan anda dari pada kebingungan anda mencari uang untuk kesembuhan anda yang malah berakibat stres atau depresi dalam pikiran anda.
Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dan menjelaskan perihal apa yang anda inginkan dari sesi hipnoterapi nanti kepada calon hipnoterapis anda. Sehingga anda bisa tahu apakah hipnoterapi bisa membantu ataukah dengan biaya yang anda mampu.
Saya yakin jika hipnoterapis mempunyai tujuan membantu pastinya masalah biaya bisa di bicarakan bukan.
Semoga artikel kami bisa membantu anda semua sahabat...
Salam sukses dan Bahagia....

BAGI SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN JASA HIPNOTERAPI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI NO HP 081217717009

0 comments:

Post a Comment