Sunday 5 February 2012

Cara hipnotis

CARA HIPNOTIS

Cara hipnotis yang sangat mudah adalah dengan membimbing klien memasuki kondisi relaxsasi fisik dan mental  perlahan lahan, sehingga klien benar-benar merasa nyaman dan relax. Karena saat tubuh klien merasa sangat rilax secara otomatis perlahan-lahan pikiran bawah sadar klien akan terbuka sehingga apa yang akan kita sugestikan atau saran lebih mudah untuk di terima dan di lakukan klien tanpa perlawanan.
Cara hipnotis selanjutnya bisa dengan membuat pikiran sadar klien bingung dan secara otomatis gerbang bawah sadar terbuka lebar dan sugesti atau saranpun lebih mudah di terima tanpa perlawanan dari klien.




PRIVATE HIPNOTIS


Cara hipnotis yang aman dan sangat ampuh juga cepat seperti yang dilakukan para master hipnotis yang ada di tayangan televisi bisa anda pelajari bersama kami dan dalam waktu instan tanpa berlama-lama mendengarkan teori yang bertele-tele seperti pelatihan hipnotis pada umumnya.

Anda pun bisa langsung merasakan pengalaman pertama anda menghipnotis dengan cara hipnotis cepat yang kami ajarkan langsung di lapangan dengan orang-orang yang sama sekali tidak kita kenal sebelumnya.
Sehingga anda bisa tahu seberapa efektif dan cepat cara hipnotis yang diajarkan oleh raja hipnotis1 dengan cara hipnotis yang telah teruji dan terbukti mampu dilakukan ratusan peserta kami sejak 2010 lalu.

Hingga kini cara hipnotis yang kami ajarkan sungguh sangat ampuh dan terbukti sangat cepat membawa klien kita memasuki kondisi hipnotis yang sangat dalam. Di workshop kami yang sangat dahsyat ini anda tidak akan menemukan tehnik atau cara hipnotis yang super cepat dari pelatihan lain, sehingga peserta benar-benar merasa percaya diri dengan cara hipnotis yang luar biasa ini.




Anda akan di ajarkan bagaimana cara hipnotis sang master hipnotis Romy rafael atau Uya kuya dalam waktu singkat dan bisa anda rasakan dan praktikkan langsung cara hipnotis raja hipnotissurabaya ini.
Setelah anda mampu melakukan hipnotis nantinya, anda tidak terlepas begitu saja dengan raja hipnotis surabaya.
Anda masih dijamin bisa tetap bergabung atau konsultasi bersama kami tanpa dipungut biaya lagi seperti pelatihan pada umumnya. Dan anda bisa kapanpin datang ke tempat kami untuk konsultasi kapanpun.

Jangan ragukan kemampuan trainer raja hipnotis surabaya ini, karena mereka sudah sangat berpengalaman dalam dunia hipnotis dan hipnoterapi sehingga mempunyai jam terbang yang sangat tinggi dalam sesi-sesi workshop atau hipnoterapi mereka.
Profesional hipnotis muda ini sangat antusias dalam membagikan ilmu hipnotis yang sangat bermanfaat bagi hidup anda sehingga anda tidak perlu kawatir belajar hipnotis bersama trainer-trainer muda Indonesia ini dalam menjamin anda menguasai cara hipnotis ini dalam waktu sangat singkat tetapi terjamin keampuhannya dan kecepatannya.
CHEK

0 comments:

Post a Comment