Wednesday 9 June 2010

Hipnotis Haram

Hipnotis Haram




Benarkah hipnotis haram hukumnya ???
Apa yang membuat haram dalam ilmu hipnotis ini ???
Kita akan bahas mengenai tanggapan orang-orang yang mengatakan hipnotis haram…
Kami akan memperjelas terlebih dahulu mengenai defenisi hipnotis pada umumnya.

Hipnotis adalah seni komunikasi bawah sadar dan seni mempengaruhi pikiran manusia baik bertujuan untuk kepentingan yang bersifat negatif ataupun positif tergantung niat seseorang dalam pembelajarannya.
Selama ini hipnotis sering kali di salah artikan, bahkan sampai-sampai di anggap haram atau bertentangan dengan salah satu ajaran agama yang ada di Indonesia ini.

Wooww…. Menarik sekali untuk kita kupas dan di luruskan pandangan orang-orang mengenai ilmu hipnotis ini sahabat…
Kami tidak mengatakan salah atau bodoh terhadap orang yang dengan sengaja mengatakan hipnotis haram hukumnya atau mungkin bertentangan dengan syariat umat islam seperti yang pernah beredar dalam surat kabar ataupun di situs-situs internet kita.

Kami  meyakini mereka yang menganggap hipnotis bertentangan dengan syariat Islam itu dampak dari tayangan hipnotis uya kuya yang mungkin mereka melihat dari sudut pandang yang berbeda dari acara hiburan tersebut.
Mereka berasumsi bahwa sang suyet ( bahasa hipnotistm, orang yang dihipnotis ) membongkar dan mengumbar aib mereka tanpa mereka sadari, dan disitulah dikatakan haram karena di dalam syariat Islam mengumbar aib haram hukumnya.

Nah… disinilah letak dari kehebatan sang penghipnotis dengan kepiawaian dalam berbicara dan skill hipnotis yang dikuasai sehingga menggugah hati dan emosi para penonton dan orang-orang yang terhibur walaupun mereka para penonton tidak secara langsung atau live melihat acara hipnotis uya kuya tersebut. Woow… dengan mudahnya mereka terhipnotis bukan ???

Kami tidak mengatakan mereka bodoh atau sok tahu memahami mengenai hipnotis yang sebelumnya tidak diketahui apa makna dan arti hipnotis tersebut oleh mereka sehingga mereka berpendapat langsung dari sudut pandang mereka sendiri yang hanya mereka saksikan di acara hipnotis uya kuya yang ada di televisi.

Sungguh luar biasa memang apa yang dilakukan para master hipnotis yang ada di tayangan di televisi selama ini, sehingga banyak sekali para peminat pembelajar hipnotis di tanah air berdatangan di raja hipnotis Surabaya ini. Dengan berbagai tujuan belajar dan antusia para pembelajar hipnotis ini untuk bisa menguasai ilmu hipnotis yang kami ajarkan dalam waktu singkat.

Mereka yang telah mengikuti pelatihan kami benar-benar tahu dimana letak kesalahan mereka yang sengaja merusak nama hipnotis dengan kebodohan mereka.
Bahkan sang Master Raja hipnotis  pernah di satu waktu mendapat teguran dari seseorang pemeluk ajaran agama islam demikian, “ apakah anda tidak menambah dosa dengan mengajarkan ilmu hipnotis pak?? “, “ apakah anda tidak sadar kalau hipnotis itu bertentangan dengan syariat ajaran agama anda?? “, “ hipnotis kan membuat orang tidak sadar, berarti sama juga membuat orang mabuk berarti HARAM kan?? “
Dengan tenangnya dan sabarnya sang master hipnotis ini menjawab, “ jika hipnotis haram hukumnya menurut anda, saya dengan tegas mengatakan sholat haram hukumnya pak !! “

Nah… tuh jawaban dari sang master yang boleh jadi sudah mengetahui lebih dalam mengenai hipnotis yang selama ini diartikan haram atau bertentangan dengan syariat islam.

Mungkin anda juga yang mengartikan hipnotis seperti ini ???

Dalam workshop ataupun private kami, anda akan lebih memahami bagaimana sebenarnya hipnotis itu ??
Bagaimana cara melakukan hipnotis seperti yang ada di televisi itu ??
Apa benar cara mempelajari hipnotis tanpa ritual, puasa, azimat atau bantuan jin ??
Apa perbedaan hipnotis dengan gendam ??
Dan bagaimana cara kerja hipnotis dan gendam tersebut …
Apa benar tidak bertentangan dengan syariat Islam ??

Sebenarnya banyak sekali manfaat dan kegunaan hipnotis untuk hidup ini jika anda sudah mengetahui rahasia di balik kekuatan hipnotis yang sesungguhnya.
Banyak aplikasi di dalam ilmu hipnotis ini antara lain:
Stage hypnosis ( untuk pertunjukan hiburan )
Hypnotherapy ( untuk pengobatan berbagai macam penyakit dengan metode hipnotis )
Hypnoselling ( aplikasi untuk para marketing / sales )
Hypnoforensic ( untuk penyidikan kasus trauma dalam kepolisian )
Hypnolearning ( untuk pembelajaran sekolah )
Dan masih banyak lagi pengembangan aplikasi hipnotis yang berguna dalam hidup anda tentunya.

Tetapi sangat di sayangkan, banyak pembelajar hipnotis yang mengikuti pelatihan hipnotis di tempat lain masih belum bisa meng optimalkan kemampuan hipnotis mereka sehingga hanya sebatas mengerti saja bahkan lebih parahnya ada juga yang belum bisa melakukan hipnotis pada orang lain…HATI-HATI!!!
Banyak sekali trainer atau pengajar ilmu hipnotis yang mungkin lebih mengutamakan materi dari pada kemahiran peserta setelah mengikuti pelatihannya.
Ada juga pemula hipnotis yang sudah berani membuka kelas pembelajaran hipnotis walau ilmu hipnotis yang di kuasai hanya sebatas teori. Sehingga berdampak pada peserta yang hasilnya belum bisa dalam melakukan hipnotis hanya sebatas tahu secara TEORI.

Saran kami… lebih berhati-hatilah dalam memilih trainer atau guru dalam belajar hipnotis terutama di Surabaya.
Ketahuilah lebih dalam mengenai diri sang trainer dengan jalan melihat profile dalam website mereka seberapa banyak peserta yang telah bergabung dalam pelatihan hipnotisnya.
Kemudian perjelas alamat trainer bukan tempat atau kantor pelatihannya, mengingat beberapa bulan lalu ada peserta kami yang pernah mengikuti pelatihan hipnotis di tempat lain belum bisa dan mampu melakukan hipnotis. Ketika trainer di ajak konsultasi untuk bertemu sulit dan terkesan sok sibuk.
Carilah tempat belajar hipnotis yang tempatnya berada di rumah trainer itu sendiri agar mudah bagi anda untuk berkunjung baik konsultasi atau share ilmu hipnotis anda.
Jangan termakan dan tergiur oleh yang namanya SERTIFIKAT sahabat !!!
Karena buat apa jika anda dapat sertifikat tetapi belum bisa menguasai ilmu hipnotis ???
Ingat, hipnotis belum bisa di sah kan secara hokum di Indonesia !!! sehingga sertifikat hanya sebatas kertas dan tanda anda pernah belajar saja…

Semoga anda bisa menikmati dahsyatnya ilmu hipnotis ini dan menjadi praktisi hipnotis dan master hipnotis yang memberdaya di masyarakat bukan memperdaya !!!
Itulah tujuan berdirinyanya RAJA HIPNOTIS SURABAYA agar masyarakat bisa menjadi Master hipnotis yang bisa meng optimalkan ilmu hipnotis untuk kebahagiaan dan kesuksesan diri sendiri dan masyarakat demi satu tujuan yaitu SALING MEMBANTU DAN BERBUAT BAIK !!!


0 comments:

Post a Comment