Saturday 27 June 2009

Hipnotis

HIPNOTIS


Hipnotis adalah suatu cara atau tehnik memanipulasi pikiran seseorang dan membuat seseorang terpengaruh oleh diri sang penghipnotis entah untuk tujuan baik atau buruk lainnya.
Hipnotis sering kali terlihat buruk dalam berita di media ataupun pada kenyataan orang” yang mendeskripsikan hipnotis adalah satu tindak kejahatan.
Hipnotis jika di layar televise juga sering sekali meninggalkan kesan yang extrim dan mistik dalam pandangan orang yang tidak mengetahui lebih dalam mengenai hipnotis.
Apalagi seseorang yang hanya tahu tujuan hipnotis untuk kejahatan ataupun hiburan, mereka memandang dunia hipnotis sebatas itu dan tak lebih dari hal-hal yang tidak penting untuk di pelajari.

Sungguh sangat di sayangkan sahabat…
Mengapa saya mengatakan demikian ???  karena apa yang anda lihat dan dengar selama ini hanya sebatas aplikasi hipnotis yang paling dasar atau basic hypnosis yaitu stage hypnosis yang bertujuan untuk kepentingan hiburan atau permainan panggung.
Namun sebenarnya hipnotis terlalu bermanfaat dan sangat berpengaruh dalam kehidupan ini.
Banyak sekali dalam aplikasi hipnotis yang bisa membantu anda dalam menangani masalah dalam hidup anda.

Hipnotis selama ini yang mempunyai citra buruk di kalangan masyarakat semakin membaik karena banyaknya para praktisi hipnotis yang menebar benih kebaikan dengan mengaplikasikan ilmu hipnotis di kalangan masyarakat. Sehingga hipnotis memberdaya di masyarakat bukan lagi memperdaya seperti persepsi mereka yang selama ini mengartikan  hipnotis untuk tindak kejahatan.
Setelah anda mempelajari atau mengikuti workshop ataupun private kami, anda akan mengetahui bagaimana hipnotis sebenarnya dan bagaimana gendam itu sebenarnya.
Sehingga anda dan keluarga anda bisa mencegah kejahatan gendam jalanan yang menurut pendapat kami  itu adalah sebuah modus penipuan dan manipulasi pikiran anda sendiri.

Dalam workshop ataupun private hipnotis kami anda bisa memahami dibalik cara kerja gendam dan hipnotis lebih detail dan sangat jelas sehingga anda bisa lebih mengetahui dimana letak perbedaan gendam dan hipnotis.

Mungkin selama ini anda bisa dan mengetahui mengenai ilmu hipnotis ini dari buku-buku yang ada di toko buku tempat anda berada. Cukup banyak saya rasa para penulis buku telah membabarkan dan menjelaskan apa itu hipnotis dan bagaimana proses terjadinya.
Tetapi jika anda ingin mengetahui lebih dalam proses dan cara hipnotis yang sesungguhnya silahkan anda ikuti kelas atau pelatihan hipnotis terpercaya di kota anda. Dan saran kami, hati-hati dalam memilih tempat belajar karena sekarang juga banyak pelatihan-pelatihan hipnotis yang bisa membuat para peserta benar-benar mahir dalam hipnotis setelah mengikuti kelas hipnotis dengan biaya yang sangat mahal tentunya.

Semoga artikel kami bermanfaat dan berguna bagi sahabat,,, salam sukses dan bahagia !!!

0 comments:

Post a Comment