Wednesday 1 February 2012

Hipnotis lucid dream

HIPNOTIS LUCID DREAM


Hipnotis lucid dream adalah suatu fenomena dimana dengan cara hipnotis anda bisa mengendalikan mimpi anda dan bisa merasakan nyata dalam mimpi anda.
Tidak seperti pada umumnya saat anda tertidur dan bermimpi dalam saat tidak sadar dan tidak bisa mengendalikan mimpi sehingga mimpi terpecah-pecah tanpa bisa jelas.
Hipnotis lucid dream ini membantu anda untuk bisa mengatur mimpi dan mengendalikan mimpi anda sehingga tidur malam anda menyenangkan. Anda bisa memprogam mimpi anda dengan jelas dan sangat menyenangkan dengan cara hipnotis lucid dream yang kami ajarkan.

Istilah Lucid dream ini diciptakan oleh Frederik Willem van Eden, seorang psikiater dan penulis berkebangsaan Belanda. Kesadaran ini dapat berkisar dari kesadaran yang sangat nyata bahwa mimpi tersebut bukanlah kenyataan sampai kesadaran sebagai perluasan kesadaran ketika seorang tersebut terjaga. Meski hanya menjadi perhatian masyarakat umum dalam beberapa dekade terakhir, Lucid Dream bukanlah penemuan modern.

Apa yang dapat lakukan dengan Hipnotis Lucid Dreamn mencerminkan kecenderungan pribadi dan tingkat keterampilan yang didapatkan melalui pengalaman dan latihan. Meskipun seorang pemimpi Lucid Dream dapat mempengaruhi struktur, karakter, jalan cerita mimpi dan lain-lain tentang mimpinya, hal ini bukanlah sesuatu yang bisa dianggap sebagai bakat yang dimana Lucid Dream dapat memberikan pemimpi apa yang ia inginkan menjadi terwujud dalam mimpinya tersebut.  Seorang yang telah berpengalaman mengalami Lucid Dream (yang lebih sering mengalami Lucid Dream daripada tidak) akan terus menghadapi tantangan psikologis dan perkembangan dalam mimpinya tersebut.

Mimpi yang menyenangkan dan menyedihkan, yang mudah dan sulit, yang indah dan mengerikan, semuanya terjadi sebanyak yang mereka alami pada saat berada di mimpi biasa (bukan Lucid Dream). Tetapi, berbeda dengan mimpi biasa yang diisi dengan seluk-beluk rumit dari pikiran bawah sadar mereka, seorang pemimpi Lucid Dream memiliki kesempatan untuk secara sadar mengeksplorasi mimpinya.  Lucid Dream biasanya terjadi ketika seseorang di tengah-tengah mimpi biasa dan tiba-tiba ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam mimpi. Orang tersebut kemudian dikatakan menjadi ‘lucid’ (jernih), dan dapat memasukkan satu dari banyak tingkat kejernihan. Pada tingkat terendah, pemimpi mungkin akan secara samar-samar menyadari bahwa ia sedang bermimpi, tetapi ia tidak dapat berpikir dengan cukup rasional untuk menyadari bahwa peristiwa/orang lain/tindakan dalam mimpi adalah tidak nyata/tidak menimbulkan dampak apapun terhadapnya. Pada tingkat tertinggi, sang pemimpi menyadari sepenuhnya bahwa ia sedang tidur, dan dapat memiliki kontrol penuh atas tindakannya di dalam mimpi.  Namun, dengan mental yang rendah yang mempengaruhi keputusan anda, keputusan anda dapat menjadi bias yang tidak dengan pendapat anda, tetapi oleh otak anda. Anda dapat mengendalikan mimpi anda menggunakan metode hipnotis lucid dream.

Dengan anda membiasakan mimpi anda terkontrol dan anda bisa mengatur mimpi dengan cara hipnotis lucid dream tentunya anda kemampuan anda juga akan meningkat memasuki kondisi Astral projection atau yang dikenal dengan Meraga Sukma, dimana badan halus atau sukma kita bisa keluar dari tubuh fisik kita sehingga kita bisa melakukan perjalanan dimana saja yang kita inginkan.

Jika anda berminat ingin memiliki cara hipnotis lucid dream dan astral projection yang telah teruji dan ampuh, silahkan anda dapatkan lewat ebook special kami dengan harga 100.000


1 comments:

  1. bagaimana saya bisa menghubungi anda? no. telepon, email nya?
    silahkan inbox ke suwanda_ut@yahoo.co.id

    ReplyDelete