Sunday 1 April 2012

Ilmu Hipnotis

Ilmu Hipnotis

 Ilmu hipnotis | Hipnotis | Hipnotis surabaya


Ilmu Hipnotis adalah suatu seni atau cara mempengaruhi pikiran manusia yang telah banyak di apalikasikan oleh para praktisi hipnotis untuk berbagai tujuan diantaranya untuk Terapi atau penyembuhan, untuk proses belajar mengajar di sekolah, marketing atau sales, mendidik anak, hiburan seperti yang pernah anda lihat di televisi.

Namun tidak hanya aplikasi diatas saja yang bisa anda kembangkan dalam menguasai ilmu hipnotis ini, masih banyak manfaat dan pengembangan ilmu hipnotis yang sekarang berkembang di Indonesia.

Intinya ilmu hipnotis ini memang sangat bermanfaat bagi anda untuk segala hal dan kebutuhan anda. 
Tidak sedikit di tahun ini banyak bermunculan lembaga-lembaga tempat belajar hipnotis di Indonesia dengan beragam cara mempelajari dan dalam waktu yang sangat instan.
Namun sangat di sayangkan para pembelajar ilmu hipnotis ini seringkali kecewa atau tidak mendapatkan hasil belajar hipnotis yang tidak memuaskan. 
Dengan biaya yang sangat mahal mereka belajar hipnotis di lembaga besar hipnotis tanpa ada hasilnya sama sekali bahkan ironisnya jaminan uang belajarpun hilang tanpa membuahkan hasil.

Mungkin anda salah satu diantara pembelajar hipnotis yang kecewa tersebut ???

Untuk itu dalam kesempatan kali ini kami sengaja menjelaskan dan sekaligus membongkar tempat belajar hipnotis yang sudah mengatas namakan lembaga di indonesia yang seringkali membuat kecewa para pembelajar hipnotis di Indonesia.

Setelah beberapa tahun ini kami menelusuri mengapa banyak sekali dari peserta kami yang sebelumnya belajar di tempat pelatihan hipnotis atau lembaga hipnotis di Indonesia tidak mendapatkan hasil atau kami katakan gagal dalam belajar dan kemudian mereka putuskan untuk bergabung belajar bersama kami, ternyata ada beberapa faktor penyebab mengapa mereka tidak mendapatkan hasil dan kecewa dalam menguasai ilmu hipnotis tersebut.
Faktor-faktor penyebab mereka gagal dalam meguasai ilmu hipnotis ini kami sengaja telusuri langsung pada tempat pelatihan hipnotis yang pernah mereka ikuti sebelum belajar hipnotis bersama kami dan kami memang sengaja mengikuti langsung dengan datang belajar dan bergabung dalam kelas pelatihan hipnotis tersebut.

Sangat mengejutkan sekali hasil yang telah kami dapat setelah kami telusuri tempat belajar hipnotis yang sangat mengecewakan para pembelajar hipnotis di Indonesia itu....
Salah satu diantaranya adalah praktisi hipnotis yang baru belajar ilmu hipnotis dan memberanikan diri untuk menyatakan dirinya adalah trainer atau master hipnotis sehingga dalam proses pengajaran pun terkesan rancuh dan tidak jelas !!
Sangat jelas bahwa jika anda belajar pada trainer tersebut kami pastikan anda KECEWA...

Kemudian berikutnya ada juga yang mengatas namakan lembaga besar hipnotis di Indonesia dengan materi terlengkap serta telah mendidik ratusan peserta dari berbagai profesi yang ternyata dalam proses pengajaran ilmu hipnotis di kelas tersebut hanya memperbanyak TEORI saja sehingga tentu saja jika anda belajar di lembaga besar tersebut kami pastikan andapun KECEWA...

Yang terakhir kami ketahui ini adalah salah satu lembaga hipnotis besar di Indonesia yang sengaja juga menjual secarik kertas yang selalu menggiurkan para pembelajar ilmu hipnotis ini yaitu SERTIFIKAT yang konon katanya Resmi dari lembaga tersebut sehingga kami tahu sebenarnya lembaga tersebut memang hanya menjual sertifikat tanpa mengutamakan kemampuan peserta dalam menguasai ilmu hipnotis setelah belajar hipnotis bersama mereka. Nah.... dalam hal ini kami tegaskan untuk anda yang menginginkan sertifikat tersebut perlu anda ketahui bahwa di Indonesia ini pembelajaran hipnotis belum bisa di resmikan dan masih ILEGAL sehingga sertifikat tersebut hanya sebagai tanda anda telah belajar di tempat tersebut.
Tidak ada jaminan anda mendapat sertifikat hipnotis menjadi mahir dalam melakukan hipnotis !!
Terbukti banyak peserta kami yang datang membawa sertifikat hipnotis dari pelatihan hipnotis lain masih belum mahir dan kecewa juga akhirnya....

Kami sangat sarankan bagi anda yang akan belajar hipnotis di tempat pelatihan hipnotis seperti di atas. Karena sangat banyak dan mengecewakan...

Untuk itu kami memberikan tips agar anda tidak salah dalam memilih tempat belajar hipnotis sebelum anda putuskan belajar hipnotis bersama kami !!

Pertama, silahkan lihat pada website atau blog tempat belajar hipnotis yang akan anda ikuti mulai dari alamat yang harus jelas dan bisa anda lihat juga testimoni para peserta yang telah mengikuti pelatihan hipnotis tersebut dengan foto yang jelas. juga foto-foto bersama peserta setelah pelatihan.

kedua, carilah tempat belajar hipnotis yang bukan hanya teori saja tetapi langsung bisa praktik hipnotis di lapangan setelah belajar dengan orang-orang yang tidak di kenal, bukan sesama peserta !!
disini menunjukkan ke efektifan cara hipnotis yang di ajarkan trainer atau master hipnotis tersebut apakah benar bisa di buktikan.

ketiga, lebih baik anda mencari tempat belajar hipnotis yang menjamin anda bisa dalam waktu singkat dengan jaminan UANG KEMBALI 100% Jika anda tidak bisa melakukan hipnotis setelah praktik hipnotis. Dalam hal ini jelas sekali jika tidak bisa uang andapun kembali dan anda tidak terlalu kecewa bukan ??

Yang terakhir saran saya JANGAN tergiur dengan secarik kertas yang biasa di sebut SERTIFIKAT karena bukan jaminan anda bisa hipnotis.

itulah tips cara tepat memilih tempat belajar hipnotis bagi anda yang ingin belajar hipnotis tanpa kecewa....
Semoga bermanfaat bagi anda !!!






0 comments:

Post a Comment